Raspberry Datang! 

Hari ini ada kiriman paket dari pak pos. Isinya adalah Raspberry Pi yang sudah lama aku tunggu 😀 Wah senang sekali rasanya ketika membuka kotak kiriman itu! Aku tidak sabar untuk mulai membuat sesuatu dengannya! Hohoho. 

Sebenarnya kalau tidak dipaksa aku tidak akan membelinya, tapi begitu sampai dirumah ternyata tidak menyesal juga membeli Raspberry ini sampai saking senangnya mau aku tulis di Medium hahaha 😀

Yasudah semoga dalam waktu dekat akan ada kabar tentang project yang mau aku buat dengan Raspberry yaw! Sekarang kita cari uang lagi huhuhu. 

Leave a Reply

