Back To Writing

Hello ๐Ÿ˜€

Sudah lama lama lama sekali tidak menulis disini. Entah karena apa tiba-tiba rasanya malas sekali menulis. Sunguh sangat berbahaya. Namun semua itu akan berakhir karena aku memutuskan untuk merubah kebiasaan. Untung ada Fabulous hahaha sungguh keren aplikasi ini ๐Ÿ˜€ Semoga bisa lebih rutin menulis yaw ๐Ÿ˜€

Oke jadi belakangan ini aku sedang giat-giatnya merubah kebiasaan mulai dari olahraga pagi, rutinitas membaca, merenung, hidup sehat, menulis, dan lain sebagainya. Semoga saja ini tidak hanya anget-anget tai ayam yaa ๐Ÿ˜€

Nah ngomong-ngomong tentang merenung; Aku mendapat banyak sekali pemikiran dari kegiatan yang satu ini. Kalau mau sukses memang kita harus merenung. Tapi jangan cuma merenung. Actionnya juga harus ada. Nah ini nih yang dari dulu kekurangan. Aku punya banyak sekali ide tapi tidak ada tindakan untuk mewujudkan ide tersebut. Nah semoga aku dapat berubah dengan revolusi kebiasaan ini yaw.

Ohya karena aku suka sekali dengan kopi, entah kenapa aku jadi tergila-gila dengan minuman satu ini. Aku memiliki suatu ide bisnis untuk membuat coffee shop. Memang terkesan wah dan mustahil. Tapi aku telah melakukan riset kecil-kecilan untuk melakukan estimasi harga dan ternyata ada juga yang murah! Meski manual tapi tak apalah toh keren bentuknya ๐Ÿ˜€

Yup harus nabung untuk beli alat ituuuuu. Aku mau memulai sesegera mungkin. Nanti kalau gajian aku mau beli yang Vietnam Drip dulu lalu kalau dirasa oke aku mau melanjutkan ke grinder dan coffee beansnya dan terakhir mau beli mesin espresso kecol. Semoga saja dapat terwujud yah ๐Ÿ˜€

Menyenangkan sekali dapat menulis kembali. Seharusnya aku tetap menulis dari dulu ya, yasudah lah yang penting mulai sekarang harus rutin menulis. Oke semangat mengejar mimpi!

Leave a Reply

