First Bite of Sashimi

Sebenarnya sudah lama, tepatnya tanggal 17 Mei 2016. Hari itu Wanita Aneh dan aku memutuskan untuk mencoba Hokku. Tempat sushi yang katanya enak. Disana dia memesan sushi sedangkan aku sashimi karena dari dulu penasaran rasanya seperti apa. Oiya pertama kali masuk langsung disambut pelayannya. Suasananya oke dan enak buat makan keluarga. Rekomended deh kalau suka makanan jepang.

Selain sushi dan sashimi juga ada makanan khas jepang lain seperti bento, udon, ramen, dan lain-lain. Nah ini nih Udon! Aku juga ingin mencoba makanan yang satu ini. Sepertinya enak. Ingin makan Udon gara-gara Shokugeki no Souma hahahaha.

Oke ceritanya pesanan datang. Sushinya datang dulu. Rasanya enaaaak 😀 Memang sih rasa berbanting lurus dengan harga hahaha. Tehnya juga enaaak. Beda dari teh lain. Tapi kata Wanita Aneh biasa aja tehnya. Ah memang dia tidak punya lidah koki hahaha. Lama ditunggu akhirnya sashimi datang juga! Yeyeyey. Ternyata berbeda dari gambar. Lebih kecil. Memang selalu seperti ini 😦

Wah langsung tuh aku mengambil sumpit dan melahapnya. Ternyata… Ehem tidak sesuai ekspektasi. Mungkin makanan ini tidak cocok dengan lidahku 😦 Kenapa orang suka makan ini 😦

Wanita aneh tertawa melihat ekspresi mukaku waktu memakan sashimi. Dia memberikan setengah sushinya kepadaku karena kasihan :’) Well malam yang cukup menyenangkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s