Membaik

Hello πŸ˜€

Kami membaik. Syukurlah. Keadaannya membaik πŸ™‚ Setiap kali terjadi masalah pasti membaik setelah menonton film bersama. Kebetulan kemarin filmnya action dan lumayan bagus. Meski sebenarnya aku ingin sekali menonton Deadpool 😦 Tapi tak apa, yang penting dia senang πŸ˜€

Oke, beberapa hari ini menyenangkan. Selain itu aku juga sudah mendekati akhir kepengurusan dan itu rasanya.. Menyenangkan sekali. Tadi siang aku pertama kalinya menyeleksi calon asisten praktikum hohoho πŸ˜€ Menyenangkan juga πŸ˜€

Terlintas beberapa pikiran dalam benakku. Sebagian besar dan sebagian sisanya biasa saja. Banyak yang ingin kulakukan tetapi waktuku tersita oleh Kingdom! 😦 Oh tidak kenapa game yang satu ini sangat membuat ketagihan 😦

Yaudah tak apa yang penting aku harus seminar akhir bulan ini! Amiin. Selain itu terpikir juga untuk membuat blog baru (yang ini saja jarang ditulis ya). Hahaha. Semoga berhasil dan nanti aku kabari kalau blognya sudah aku buat πŸ˜€

Caw!

Leave a Reply

