Minggu Ketiga di Cilacap

Helloooo πŸ˜€

Sudah 3 minggu aku berada disini dan baru sempat menulis diminggu ini. Akhirnya kembali kesini lagi setelah sebelumnya merasakan manisnya libutan. Rasanya ingin merasakannya lagi. Entah kenapa belakangan ini tidak seperti dulu waktu minggu pertaman. Rasanya ada sesuatu yang kurang. Itu-itu saja. Memang menyenangkan bekerja disana dan aku mendapatkan banyak sekali pengalaman, dan itu menarik. Tapi tidakkah menurutmu lebih menarik jika setiap pagi kita bangun dengan semangat besar untuk mengejar impian kita? Ya, aku telah menyadarinya dengan memimlih untuk bekerja disini. Aku menyadari bahwa kita harus mengejar impian kita. Benar kata Steve Jobs,Β  “Do what you love, because your job gonna take a big part in yout life”. Yup, aku sudah memutuskannya. Mengejar impian. Amin. Ngomong-ngomong impianku dimulai dari sini nih! πŸ˜€ Kinnako.

Ohya, dari dulu aku sudah mengetahui keberadaan kantin di Pertamina ini, tapi tidak tahu letaknya dimana. Nah, Selasa kemarin karena kebetulan hujan jadi wanita aneh, mba ITS, dan Aku mencoba makan dikantin. Ternyata jeng jeng, mahal 😦 Tapi lumayan si rasanya. Tapi mahal 😦 Saat kami sedang makan, ada seorang lelaki yang menghampiri kami. Dia aneh. Aku melihat Hanep pada dirinya. Jangan-jangan mereka saudara!

Rencana kami untuk selesai minggu ini sepertinya harus diurung. Pembimbing KP kami pergi semua. Yah sudahlah. Tak apa satu minggu lagi. Semoga tanggal 18 sudah selesai ya πŸ™‚

Ohya, kemarin waktu mau pulang dari kantor, Wanita Aneh dan Aku melewati tempat anak Industri. Disana ada seseorang yang sedang berdiri diambang pintu sambil memainkan pintu. Begitu kami lewat didepannya, aku kan melihat ada apa ramai-ramai. Disaat bersamaan dia juga melihat kami. Rasanya lama. Siapa dia? Jeng jeng. Wanita Gunung.

Terus rencananya Wanita Aneh dan aku ingin ke pantai tetapi tiba-tiba hujan. Mungkin nanti. Doakan tidak hujan yaw! πŸ˜€

Leave a Reply

