Warna-Warni

Sudah seminggu lebih semenjak hari itu. Aku sampai gemetaran ketika aku memberinya bunga. Itu pertama kalinya. Tidak kusangka akan segerogi itu. Hari itu aku sampai bolos kuliah untuk membuat “A-Z” haaha. Well setelah itu kita ke Purwokerto untuk makan ditempat favorit. Sebelumnya kita ketempat Desainer dulu, membelikan pisang coklat.

Malamnya tiba-tiba disuruh ke Graha untuk persiapan pameran. Kali ini tempatnya sudah lebih besar karena sudah berubah jadi fakultas. Ternyata ada yang ketinggalan, Dronenya. Jadi aku harus kembali ke Blater bersama kurir pengangkutnya. Ya itung-itung sekalian mengembalikan boncengan. Malam dilab sangat sepi. Gelap. Kenapa setiap bangunan sekolah kalau malam sedikit menakutkan?

Besoknya dari pagi sampai malam aku menjaga stand bersama desainer. Enak sih, dapat makan, snack, uang, dan refreshing. Tapi capai sekali. Serius. Tapi satu hari itu sangat menyenangkan. Sayangnya LAPAR tidak bisa ditampilkan. Jadi tahun depan harus menampilkan yang super-super luar biasa. Malamnya aku langsung ke Blater untuk “foto” pensi. Hari itu pokoknya capai sekali, tapi menyenangkan.

Hari minggu wanita aneh tampil Saman, tapi aku tidak datang (lagi). Katanya tidak apa-apa. Besoknya kelompok Wanita aneh dan beberapa orang lainnya dimarahi. Mereka dimarahi karena TA hahaha. Sepertinya mereka kapok.

Selasa, hari yang gelap. Hujan sangat deras. Hari itu adalah hari yang sangat menyebalkan. Hari dimana aku bertekad tidak akan menjadi Underdog lagi. Ohya Wanita aneh sangat baik. Dia menghiburku meski kedinginan. Terimakasih yaa 🙂 Kapan-kapan aku traktir pasta 🙂 Ohyaa hari ini Beruang ulang tahuuun! Yeyeyey selamat ya 😀

Kamis, Gembul kehujanan. Gara-gara aku 😦 dan katanya dia mimisan 😦 huhuhu aku belum menengoknya. Nanti lah yaaa 😀 Dia kehujanan gara-gara mau ambil uang. Aku kira dia sudah masuk mantel, eh ternyata engga mantelan 😦

Jumat, aku sampai ketiduran disekre 😦 Menunggu terlalu lama 😦 Tapi sekali-kali tidur siang enak kok. Sudah lama tidak merasakan kenikmatan itu.

Leave a Reply

