Belum Berhasil

hari ini, well secara teknis kemarin; tim kami akhirnya duduk dibalik meja pameran. Kemarin Pendopo menjadi tempat yang berbeda untuk satu hari. Lebih banyak orang yang masuk dan keluar dari Pendopo. Disana ada 3 meja utama. Tim kami menempati meja nomor dua.

Hari itu mendung. Pagi-pagi sekali para panitia sudah menyiapkan acara. Aku datang dan memarkirkan motorku didepan Pendopo. Kemudian bertemu Kumis dan mencari Steven. Setelah ketemu, kami bersama-sama ke Pendopo untuk mengikuti pembukaan. Sekali-kali bolos kuliah boleh kan? 😀

Oh, diacara itu ada banyak anak SMA. Ada juga yang dari SMA 2 loh! Sayangnya dia tidak juara huhuhu. Waktu acara pembukaan akan dimulai, para petinggi kampus datang dan aku merasa ragu-ragu untuk salaman. Seharusnya salaman saja ya? Kurasa dia juga ragu-ragu ingin salaman. Wah aku tidak sopan sekali.

Setelah pembukaan selesai, sekarang waktunya presentasi. Tim kami mendapatkan urutan kedua dan aku yang maju untuk presentasi. Kurasa presentasinya kurang maksimal. Sudah agak lama  aku tidak presentasi didepan umum. Sempat keringatan didepan hohoho.

Jadi hari itu ada 3 peserta. Game, LAPAR, dan WimpBox. Semuanya keren. Sayangnya cuma tiga peserta yang mendaftar jadi terkesan agak “kosong”. Hari itu banyak sekali pengunjung. Kami mempresentasikan LAPAR di stand kami. Banyak yang tertarik ternyata 🙂 Tetapi banyak juga yang hanya “ooh”. Sebenarnya berpotensi, hanya saja belum seratus persen kami kerahkan potensinya.

Hari itu aku menyadari kalau ternyata aku masih jauh sekali. Masih banyak yang harus diperbaiki dan dipelajari. Masih harus belajar bagaimana memberikan 100% kemampuan. Secara keseluruhan, pengalaman yang didapat sangat banyak. Sayangnya yang diinginkan belum terwujud 🙂

Leave a Reply

