Rainy Day

Hari ini ada seminar Elektro. Wanita Aneh dan aku ikut seminar ini. Pagi hari, aku menunggu si Wanita Aneh didekat Margono. Dia datang dengan bis dan anehnya dia dandan, maksudku untuk orang yang naik bis dia terlihat aneh karena dandan. Nah selanjutnya kami langsung menuju ke lokasi seminar yang ada di gedung Yustisia. Ditengah jalan wanita aneh melamun. Kurasa dia ingat sesuatu.

Sampai dilokasi, ternyata jalan depan gedung sedang diaspal. Bau sekali. Setelah memarkirkan motor, kami masuk kedalam gedung untuk melakukan registrasi. Sudah lama tidak memasuki gedung ini. Terakhir saat memasuki gedung perasaanku sungguh deg-degan.

Ternyata seminar kit-nya bagus juga. Mungkin karena sponsornya jamu Sido sido itu.Kami berjalan kelantai dua keruangan “dingin” yang dulu. Kami duduk didepan. Sebenarnya ngantukin si, yang bagus hanya presentasi sponsornya saja. Menarik.

Hujan turun setelah seminar selesai, jadi mau tidak mau kami harus menunggu hujan reda. Kami mondar-mandir kebingungan mencari spot yang enak. Akhirnya setelah beberapa kali muter-muter, kami menemukan spot yang lumayan dilantai dua. Kami duduk dikursi merah.

Nah lama kami disana, jam menunjukkan pukul setengah 5. Kami turun untuk sholat Ashar Nah sehabis sholat, hujan mereda. Setidaknya menjadi gerimis. Akhirnya pulang deh kita. Tapi sebelum pulang kita mampir ke bursa kampus dulu, lalu makan mie dragon.

Setelah itu kami kerumahku sebentar untuk mengambil laptop dan peralatan karena aku juga ingin mengerjakan tugas. Jalanan terasa dingin dan basah diwaktu itu. Sungguh tidak nyaman.

Sesampainya dikampus, baru beberapa saat tiba-tiba “bet”. Mati lampu. Menyedihkan sekali rasanya sudah jauh-jauh keistu ternyata maii lampu. Aku baru lihat sosok Blater saat mati lampu dimalam hari. Sungguh menyeramkan. Gedung D seperti gedung terabaikan yang seram. Jalanannya apalagi. Sepi, gelap, dingin. Dan yang paling parah lagi, project belum jadi 100%. Sepertinya belum siap untuk besok.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s