What To Do… The Next 2 Years

Tidak terasa umur sudah tua, sudah tidak bisa main-main lagi. Mulai sekarang orientasinya adalah penghasilan. Ya ini terlihat disekitarku. Semua orang berorientasi terhadap keuntungan dan penghasilan, ini wajar karena mau tidak mau kita memang harus memiliki penghasilan. Yang jadi pertanyaan adalah “Bagaimana?”.

Tadi sempat mencari beberapa referensi mengenai masalah ini. Sebenarnya jawabanya ya itu-itu saja. Dari dulu sudah kepikiran tetapi entah kenapa selalu tidak jadi dilakukan. Selalu saja ada alasan untuk mundur dan menundanya. Mungkin perlu diterapkan sistem hukuman? Ya itu ide bagus!

2 tahun. Itu waktu yang sebentar. Dalam kurun waktu itu harus ada sesuatu yang dihasilkan. Sesuatu yang stabil. Sesuatu yang besar. Jangan menunda-nunda lagi, mulai sekarang! Mulai dengan apa yang dimiliki saat ini, kembangkan sambil berjalan. Fokus pada satu hal sampai hal itu dapat berjalan sendiri, kemudian bangun sesuatu yang baru. Yup, aku akan mengabari lagi dalam beberapa hari tentang perkembangannya. See you 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s