Driving Mr.White

Hei, beberapa hari ini aku belajar mengendalikan Mr.White hohoho. Seru ternyata. Awalnya terlihat susah dan memang susah, tapi semakin lama jadi terbiasa. Yah meski masih banyak yang harus diperbaiki. Aku memiliki 4 instruktur yang semuanya luar biasa. Khas dengan ciri-cirinya masing-masing. Ada yang dengan kehati-hatian, instruksi, kebebasan, dan teknik. Semuanya memiliki ciri khas masing-masing. Semuanya hebat. Terimakasih 🙂

Well semakin tertarik membeli “Pedang jepang kotak” tapi mahal 😦 Ah nanti deh gampang. Untuk sementara ini fokus pada peningkatan teknik dan kecepatan. Lagian aku tidak rela menukar Mega-ku dengan “Pedang jepang kotak” itu 😦 Kasian kan. Terlalu banyak kenangan yang ada diatasnya.

Ohya aku sudah dilatih atau lebih tepatnya baru dilatih di 3 medan. Dan kata si intruktur ke-4 aku  cepat belajar 😀 Alhamdulilah. Khusus tadi siang aku mencoba 2 medan baru yaitu lapangan dan gor SoeSoe. Di lapangan aku dilatih kecepatan dan di SoeSoe aku dilatih pengalaman dan kehati-hatian. Masih banyak yang harus dilatih. Well overall seru dan tidak sabar untuk menguasai kemampuan yang satu ini 😀

Leave a Reply

