Mereka Pulang

Selamat pagii πŸ˜€

Satu jam yang lalu mereka telah pulang. Si rewel dan si gendut. Tanpa adanya mereka rumah terasa sepi dan damai πŸ˜€ Kadang kangen si keramaian itu, tapi begitu ada diantara keramaian itu terlalu lama, rasanya ingin merasakan kedamaian seperti sekarang ini πŸ˜€ . Setelah mereka pulang, seperti biasa rumah menjadi kotor dan amburadul. Yah aku baru sempat menulis sekarang setelah membersihkan rumah. Si rewel seperti biasa engga mau pulang. Harus dipaksa tadi pulangnya. Aku bahkan sampai merekam videonya hahaha. Kasian sebenarnya.

Ohya harusnya aku pergi main ke curug bersama teman-teman. Tapi mau gimana lagi baru selesai 😦 Sepertinya aku sudah diringgal 😦 huhuhu. Semoga part 2 jadi ya biar bisa kumpul semua πŸ™‚

Tadi sempat melihat trailer-trailer game yang akan datang, keren-keren sumpah. Sepertinya aku harus belajar Unreal Engine juga deh. Yup, nanti kalau masuk aku mau download πŸ˜€ Ingetin yak!

Hmm sekarang kurasa aku ingin lanjut membaca ceritanya, kau tahu cerita yang di kaskus? “Dia…Dia…Dia…Sempurna” ? Keren tuh ceritanya. Kenapa engga dijadiin novel aja ya? Setelah membaca itu aku jadi semangat lagi untuk menulis novel hohoho. Tapi ya mungkin semangat-semangatan. Ayolah mumpung liburan πŸ™‚

Yup liburan panjang, kurasa aku akan melanjutkan liburanku duluu, sampai jumpa πŸ˜€

Leave a Reply

