Two Devils Inside My Room

Hai, aku baru sempat menulis. Kemarin ada 2 setan kecil masuk-masuk kamarku. Setan-setan itu adalah 2 anak kecil yang… ribut. Masa ya tiba-tiba masuk-masuk dan ngacak-acak barang-barangku 😦 Kan sedih. Ya sebenarnya engga papa asal bilang dulu, tapi ini engga bilang 😦 Aku lihat hampir semua anak menunjukkan tanda-tanda seperti ini, kenapa? Menurutku pola asuh anaknya salah. Pasti orang tuanya tidak mendidik dengan benar. Oleh karena itu pengetahuan parenting sangat penting untuk dipahami sebelum memiliki anak, bahkan sebelum menikah. Dan yah itu berarti aku harus membeli buku dua ratus ribu itu :’)

Oh ya malamnya untuk kali pertama kami keluar. Biasa Panda, Beruang, Alay, Kopi, dan Permata. Kami makan di ketan susu. Ternyata Permata bekerja disana. Menurutku si enakan ketan susu yang ada di dekat SriRatu. Ya tapi lumayan lah. Ohya gorengan bakarnya enak! Kalian harus cobain kalo kesana yak!

Advertisements

The Perfect Piece

Pernahkah kau berfikir kalau hati itu seperti kepingan puzzle? Β Bahwa kita harus mencari kepingan yang tepat agar puzzle itu sempurna? Β Well itu bagian yang paling sulit – Menemukan kepingan yang tepat. Yang meski hanya berbeda ukuran seperti secuil nasi yang dicuil-cuil lagi tidak akan dapat melengkapi puzzle ini.

Semua orang yang ada didunia ini adalah kepingan puzzle itu. Dan kita harus mencari kepingan yang tepat diantara banyaknya gerombolan manusia yang ada. Terkadang engkau menemukan sesuatu yang kau anggap tepat. Tetapi ternyata tidak. Dan terkadang kau melihat kepingan yang sebenarnya tepat, tetapi kau melewatinya karena kepingan itu tidak bersinar dan terlihat kucel. Dan ada juga kepingan yang benar-benar tepat dan bersinar paling terang diantara kepingan lainnya tetapi kau tidak mengambilnya, karena suatu alasan. Mungkin kau melihat bahwa puzzle yang sudah kau bentuk terlihat kucel sehingga kepingan yang menawan itu terasa tidak pantas berada di puzzlemu. Kadang kau ingin mengambil kepingan menawan itu tapi kau tidak dapat meraihnya, sesuatu menghalangimu. Dan terkadang kepingan menawan itu diambil oleh orang lain dahulu sehingga kau hanya bisa menatapnya dari jauh.

Pertanyaanya adalah bagaimana kita dapat mengenali kepingan yang tepat sebelum memasangkannya dalam puzzle kita? Bisakah? Tentu sajaΒ bisa. Orang itu, yang selalu kau pikirkan saat kau bangun tidur, saat kau melamun, saat kau sibuk, dan saat kau ingin tidur. Dialah kepingan yang tepat.

Driving Mr.White

Hei, beberapa hari ini aku belajar mengendalikan Mr.White hohoho. Seru ternyata. Awalnya terlihat susah dan memang susah, tapi semakin lama jadi terbiasa. Yah meski masih banyak yang harus diperbaiki. Aku memiliki 4 instruktur yang semuanya luar biasa. Khas dengan ciri-cirinya masing-masing. Ada yang dengan kehati-hatian, instruksi, kebebasan, dan teknik. Semuanya memiliki ciri khas masing-masing. Semuanya hebat. Terimakasih πŸ™‚

Well semakin tertarik membeli “Pedang jepang kotak” tapi mahal 😦 Ah nanti deh gampang. Untuk sementara ini fokus pada peningkatan teknik dan kecepatan. Lagian aku tidak rela menukar Mega-ku dengan “Pedang jepang kotak” itu 😦 Kasian kan. Terlalu banyak kenangan yang ada diatasnya.

Ohya aku sudah dilatih atau lebih tepatnya baru dilatih di 3 medan. Dan kata si intruktur ke-4 aku Β cepat belajar πŸ˜€ Alhamdulilah. Khusus tadi siang aku mencoba 2 medan baru yaitu lapangan dan gor SoeSoe. Di lapangan aku dilatih kecepatan dan di SoeSoe aku dilatih pengalaman dan kehati-hatian. Masih banyak yang harus dilatih. Well overall seru dan tidak sabar untuk menguasai kemampuan yang satu ini πŸ˜€

Quote

Should I Disappear ?

Disappear

Should i ?

Away fromΒ you

So far away

Into nothing

Disappear

So the past can be healed

And no one would be hurt ever again

Disappear

Should i turn into thin air

Should my presence fade into shadows

Should my heart stop

So one can live a happy live

Disappear

And think none of me

Memory

Mereka bilang jika nanti kau mati, otakmu masih bekerja selama 7 menit terakhir. Dan dalam 7 menit itu kau akan mengingat seluruh kejadian dalam hidupmu. Sedih, senang, takut, kehilangan, cinta, dan apapun itu. Kemarin hal ini terjadi padaku. Apakah aku sudah mati? Tidak tentu saja. Tapi semuanya teringat kembali. Kenangan itu, cerita itu, suasana itu, orang itu. Semuanya.

Well, terkadang aku penasaran apakah mereka masih mengingatku? Apakah aku penting? Dan apakah mereka merasakan hal yang sama? Mungkin tidak. Mengapa dalam kehidupan selalu ada perpisahan diakhir pertemuan? Mengapa tidak selalu bersama setiap saat? Itu keras, tidak adil 😦 Aku tidak menyukai perpisahan. Apapun bentuknya.

Hei jika kita bertemu lagi, kurasa aku akan berbicara lebih lama πŸ™‚

Kucing Malang Kucing Sayang :(

Huhuhuhu 😦

Sedih 😦 Hari ini sudah tidak ada kucing lagi dirumah 😦 Dia telah pergi huhuhu. Bukan mati Β ya tapi dibuang 😦 Jahat ya? Soalnya kasian dia, udah diincer sama 3 kucing laki-laki, padahal dia masih kecil 😦 Setiap hari ketakutan, ngumpet terus kerjaannya 😦 Makannya demi keselamatannya dia harus dibuang 😦 Sore hari hampir maghrib kami membawa kucing itu ke dekat pasar dengan dibungkus kardus. Dia seperti ketakutan 😦 Maaf 😦 Lalu sesampainya disana, kardus dibuka dan dia langsung melompat keluar mobil. Entah sedang apa dia sekarang 😦 Semoga baik-baik ya πŸ™‚

Ohya ibu kucing sudah melahirkan πŸ˜€ Tadi aku lihat perutnya sudah kecil lagi hohoho. Semoga cepat besar ya anaknya πŸ™‚

Mereka Pulang

Selamat pagii πŸ˜€

Satu jam yang lalu mereka telah pulang. Si rewel dan si gendut. Tanpa adanya mereka rumah terasa sepi dan damai πŸ˜€ Kadang kangen si keramaian itu, tapi begitu ada diantara keramaian itu terlalu lama, rasanya ingin merasakan kedamaian seperti sekarang ini πŸ˜€ . Setelah mereka pulang, seperti biasa rumah menjadi kotor dan amburadul. Yah aku baru sempat menulis sekarang setelah membersihkan rumah. Si rewel seperti biasa engga mau pulang. Harus dipaksa tadi pulangnya. Aku bahkan sampai merekam videonya hahaha. Kasian sebenarnya.

Ohya harusnya aku pergi main ke curug bersama teman-teman. Tapi mau gimana lagi baru selesai 😦 Sepertinya aku sudah diringgal 😦 huhuhu. Semoga part 2 jadi ya biar bisa kumpul semua πŸ™‚

Tadi sempat melihat trailer-trailer game yang akan datang, keren-keren sumpah. Sepertinya aku harus belajar Unreal Engine juga deh. Yup, nanti kalau masuk aku mau download πŸ˜€ Ingetin yak!

Hmm sekarang kurasa aku ingin lanjut membaca ceritanya, kau tahu cerita yang di kaskus? “Dia…Dia…Dia…Sempurna” ? Keren tuh ceritanya. Kenapa engga dijadiin novel aja ya? Setelah membaca itu aku jadi semangat lagi untuk menulis novel hohoho. Tapi ya mungkin semangat-semangatan. Ayolah mumpung liburan πŸ™‚

Yup liburan panjang, kurasa aku akan melanjutkan liburanku duluu, sampai jumpa πŸ˜€

Lebaran :D

Hei πŸ˜€ Selamat hari raya Idul Fitri πŸ˜€ Maaf ya baru bisa menulis sekarang dan maaf baru ngucapin, belakangan ini pengin banget nulis tapi terhalang beberapa hal 😦

Oke, lebaran merupakan momen yang dinanti-nanti bukan cuma olehku, tapi seluruh umat muslim didunia. Apalahi di Indonesia, setiap lebaran pasti ada tradisi yang namanaya “Mudik”! πŸ˜€ Tapi aku engga pernah ngerasain itu tradisi, alhamdulilah πŸ™‚ Habis cape si kalo harus macet-macetan dijalan kan? :p

Nah setiap lebaran pasti ada bau-bau daging, khas banget. Kalo dirumahku, pasti selalu ada gulai sapi dan lapis/semur sapi. Ga lupa ada sambal goreng kentang dan ikan air digoreng πŸ˜€ Ohya sama rempeyek kacang dan tentunya, ketupat! :9 Pokoknya enak deh πŸ™‚

Nah pagi ini (Hari jumat) kami sekeluarga sholat Ied. Suasananya enak, seger, kabutnya masih banyak πŸ™‚ Setelah sholat seperti biasa kami sekeluarga pergi ke “pendopo ditengah kota”. Disana aku ketemu Cathrene (sebenarnya bukan ini namanya, tapi bagus kan kaya penguasa Russia jaman dulu – Cathrene the Great). Kami makan-makan enak disana :9 Mau lagi πŸ˜€ Selepas dari sana, kami pulang dan persiapan untuk acara keluarga. Memang biasanya acara keluarga diadakan sehabis sholat Ied, namun kali ini sedikit berbeda karena kami ingin sekalian refreshing. Nah kami sekeluarga besar rombongan ke tempat ikan dikurung di Purbalingga πŸ™‚ Seru disana. Semua kumpul-kumpul. Ikannya besaaar πŸ˜€ Bagus-bagus. Nah keluarga 2 telat sendiri datengnya, biasa :p Dan Hendol lebih telat lagi, karena dia perjalanan dari tepi laut. Dia sampai situ tepat habis Jumatan.

Di tempat itu kami foto-foto, jalan-jalan, lihat ikan, lihat binatang. Seru. Nah sampai ditengah-tengah tempat itu, kami serombongan duduk ditempat yang sudah disediakan. Makan-makan, enak deh. Ohya disana ada mobil keren-keren, mobil antik. Pengin foto 😦 Nah waktu Jumatan tiba, kami jumatan. Tau ngga sehabis Jumatan aku jadi tukang nungguin tas ibu-ibu 😦 Huhuhu. Setelah ada yang selesai sholat, tas aku kasihin. Terus aku mainan sebentar sama ponakan yang namanya Si Denmark. Cape sumpah, dia lari-lari muter-muter terus. Tapi seru. Nah setelah itu aku kembali ketempat makanan. Disana ada si rewel sedang disuapin dan si gendut lagi lari-lari. Asik. Kita lanjut duduk-duduk dan ngobrol sama yang lainnya. Setelah selesai semua, kita nonton film 3D. Agak mengecewakan sii tapi lumayan lah hahaha. Habis ituuuuu, naik perahu ! πŸ˜€ Aku udah lama ga naik perahu, sejak dari Bali 3 tahun lalu :’) Nahhh seru nih, murah lagi. Kami keliling-keliling naik perahu.

Sehabis naik perahu kami istirahat sejenak direstoran pinggir danau, kami makan siang disana. Ngobrol-ngobrol, dan aku mainan sama si rewel. Setelah itu kita pulang, capeeeek.

Dirumah sirewel rewel teruus, dia mintamainan game. Aku kasih liat komputer, dia seneng tapi gabisa mainnya jadi harus aku bantu. Pusing 😦 Mungkin kacamatanku nambah huhuhu. Malamnya kami pergi ketempat embah. Dia keliatan seneng banget waktu salaman sama kami, sama Hendol dan ibu. Sama ponakan juga. Kami disana sampai sekitar jam sembilan.Teruus pulaang.

Besoknya kami pergi lagi ketempat saudara, disini juga kelihatan senang kalau kami mampir. Well aku suka kesini karena dia pasti selalu cerita masa lalunya. Seru. Nah setelah dari sana kami pulaang.

Hari lebaran memang menyenangkan, hari-hari dimana saudara yang notabene sudah hidup jauh saling berkumpul. Hari dimana semuanya bersatu kembali. Sudah terasa 2 tahun aku dibangku kuliah. Dunia mulai berubah, dunia kita sudah bukan milik kita lagi. Sudah dua tahun. Well selamat Lebaran yaa! Semoga semuanya semakin dekat πŸ™‚ Bismillah

2 Hari Lagi :D

Tumben sekali hari ini aku bangun sahur sendiri, engga dibangunin :3 Oh ya! Tidak terasa 2 hari lagi lebaran πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ Yeyeyeyey!

Well banyak yang terjadi selama satu bulan ini, memang bulan puasa ini bulan yang penuh berkah πŸ™‚ Banyak pencapaian, kenangan, dan juga harapan. Hmm lebaran besok bisa dibilang agak berbeda dari lebaran-lebaran sebelumnya. Semua sudah tumbuh dewasa, sudah jarang bertemu, semua sudah hidup sendiri-sendiri. Lebaran besok adalah momen yang dapat menyatukan semuanya kembali πŸ™‚

Oh yaΒ si rewel sebentar lagi pulaang πŸ™‚ Kadang kesel sih kalau ada dia, tapi sudah lama tidak bertemu juga. Ceritanya besok aku ingin jadi orang baik hohoho πŸ˜€ Kebetulan kan aku punya beberapa game baru di PC, semoga dia senang πŸ™‚

Ehem. Kadang, suka bertanya-tanya apa yang sedang kau lakukan. Apakah kau juga bertanya-tanya?

Buka Bersama

Selamat malam! Sebentar lagi pagi si.. Sepuluh menit lagi waktu aku menulis ini. Ya jadi beberapa hari ini aku ada buka bersama dengan teman-teman SMA. Dimulai dari hari Minggu kemarin, ada buka bersama “Runtah” ditambah Mamen dan Aladin dan tentu saja selalu tanpa Buncit dan Artis Cina. Oke, kami buka di warung soto Aladin dan seperti biasa kami berkumpul dulu dirumah Kopi. Jalanan waktu itu sangat padat dan ramai, mungkin karena sebentar lagi lebaran. Kami tiba disana pukul 17.30. Sudah mau buka! Aku memesan sotonya, sudah lama tidak merasakan soto itu :9

Nah setelah selesai berbuka puasa (dan sholat tentunya) serta mengobrol, kami lanjut ke acara kedua yaitu… jeng-jeng! Foto-foto! πŸ˜€ Tapi si Aladin engga ikut, yah maklum dia sibuk. Setelah foto kita lanjut ke acara 3 yaitu ngobrol-ngobrol! Kami pergi ke “Rumah Kopi”. Sudah lama tidak kesana, mungkin sejak… ah lupa. Tumben sekali sepi.Β Kami mengobrol lamaa dan yah, what a blast πŸ™‚

Besoknya ada acara hunting tempat buat buka bersama STARBUCKS! Kali ini aku berdua sama Mamen. Sore-sore sekalian jalan-jalan dan nuker voucher seminar πŸ™‚

Besoknya lagi acara buka bersama STARBUCKS diadakan! Banyak yang datang πŸ™‚ Banyak kenangan yang diceritakan kembali πŸ™‚ Setelah selesai berbuka, kami lanjut ke “BW”. Ternyata sudah pindah tempatnya ke dekat “PH”! Wow. Lumayan enak tempatnya, bagus, gede. Tapi pelayanannya kurang profesional dan agak berantakan. Terus pesanannya lama 😦 huft. Disana kami mengobrol sampai malaam daaan tetetett pulang.

Ah sudah lah, aku ngantuk. Caw!