Tanda tangan

Hei hei hei, beberapa hari ini aku tidak menulis dikarenakan beberapa hal dan kesibukan yang menyebalkan. Yah tapi untungnya sekarang masih sempat menulis 🙂

Oke jadi kita mulai dari jumat minggu kemarin. Kira-kira tanggal 22 Mei kalau tidak salah. Nah pada saat itu ada suatu pengalaman yang baru aku alami. Ya sebenarnya biasa aja si kalau dipikir-pikir lagi. Jadi hari itu adalah H-1 pengumpulan proposal PMW. dan kami belum mendapat tanda tangan satupun, proposalnya juga belum selesai. Jadi hari itu kami ngebut menyelesaikan proposal dan aku bolak-balik mencari wanita aneh untuk meminta bantuannya tapi tidak pernah ketemu.

Nah selesai di print dan dijilid kami pergi mencari mamas medi. Eh ternyata sudah berbicara didepan dalam acara ngobras. Nah bingung kan. Mumpung pak Hary belum pulang. Terus kami memberanikan diri masuk kedalam acara berharap dapat meminta tanda tangan. Dan ternyata bisa! Berkat pengertian mams Medi. Oke tanda tangan sudah dapat dan tinggal pak Hari, kami mencoba ke gedung A untuk melihat kantor pak Hari. Sebenarnya sudah sangat sepi dan mau ditutup karena sudah setengah 5. Tapi kita tetap kesana berharap masih ada.

Kemudian kami melihat bu Mike sedang ada di Bapendik. Kebetulan sekali! Jadi aku kembali ke gedung C tempat ngobras dilaksanakan untuk mengambil proposal Upgrading. Aku menenteng tas C dan berjalan ke gedung A bersama Robin. Setelah bertemu, kami menunggu pak Hari di Bapendik. Setelah dapat tanda tangannya, aku dan C memperbanyak proposal dan aku kembali lagi ke kampus.

Dikampus ternyata aku disambut wanita aneh. Dia berlari sambil meneriakan namaku hahaha. Katanya dari tadi dia mencariku. :3 Oh dan setelah itu.. tamat.

Leave a Reply

