The Sadest Special Day

Hai, kali ini ada yang beda. Mau tau? Aku menulis tulisan ini di Jogja! 😀 Judulnya sedih ya? tapi pembukaanya engga sedih. Tapi emang sedih kok dalamnya.

Sebelumnya aku mau ceritain beberapa  kejadian dihari-hari sebelumnya. Wanita aneh ikut futsal. Dia main di score dukuhwaluh. Sudah beberapa kali aku menontonya, aneh memang. Sebenarnya aku suka menontonya, namun ada beberapa hal yang membuatku tidak suka. Ya tidak usah aku ceritakan disini, intinya seperti itu.

Lalu hari ini, aku dikagetkan dengan kedatangan wanita aneh subuh-subuh, terimakasih ya 🙂 Belum sempat aku makan 🙂 Lalu-lalu, keluarga besar pergi ke Jogja. Berangkat jam 5 tetapi ngaret sampai sekitar setengah 6, yah biasa lah.

Tumben sekali aku mual, mungkin karena perut masih kosong dan hanya terisi susu saja. Kami berhenti di pom bensin, disana bapak reuni dengan teman SMPnya. Lalu makan pagi di Candisari, makanan yang aku ambil lumayan enak kali ini. Ohya, sebenarnya ada workshop dikampus dan aku pengin ikut. Tapi yah mau gimana lagi.

Jam demi jam berlalu, dan hp masih bisu. Berulang kali aku telepon tapi tidak dijawab, sekali dijawab suruh telepon nanti lagi :). Jam berlalu, perjalananpun berlanjut. Situasinya seperti ini terus, sendiri. Aku merasa sendiri meski sangat banyak orang disekelilingku. Bahkan akupun tahu kalau aku tidak memiliki banyak teman, tapi setidaknya aku memiliki beberapa bukan? Iya kan? Atau setidaknya seorang yang lebih dari teman? Bukankah seharusnya seperti itu? Tapi nyatanya aku sendiri.

Sebenarnya kalau boleh jujur aku tidak memerlukan apapun. Tidak perlu makanan enak, barang mahal, lagu yang indah, atau apapun. Cukup kau saja. Iya, keberadaanmu merupakan sesuatu yang paling aku inginkan. Tapi nyatanya itu adalah hal yang tidak aku dapatkan 🙂 Bukanya aku tidak bersyukur atas apa yang aku dapat, aku sangat bersyukur 🙂 Terimakasih ya 🙂

Leave a Reply

