Pelantikan

Sebenarnya pelantikannya kemarin, tapi aku baru sempat menulis. Cerita dimulai sebelum pelantikan – pada siang hari. Sehabis kuliah Orkom aku jalan-jalan sampai bapendik untuk membantu masalah surat. Sempat mengganggu Dirijen yang sedang tidur untuk mendapatkan nomor telepon. Habis itu ada rapat perwakilan semua Hima UKM dan Organisasi bersama pak Hary di ruang rapat gedung A yang lantai satu. Aku kesana sama si botak dari DLM. Engga dapet snack coba, padahal yang lainnya dapet 😦 Habis rapat aku bersama si botak mengambil bendera diruang rapat lantai 2. Aku membawa bendera merah putih beserta tiangnya. Terus sore-sore digedung B ada pelantikan DLM dan BEM. Nah rencananya jam 4 tapi karena dosen yang habis memakai ruangan belum keluar, jadi ngaret sampai sekitar setengah 5. Dan DLM jumlahnya sedikit banget dibanding BEM, pidatonya juga kurang oke 😦

Habis pelantikan duduk-duduk di B. Ada sesuatu yang menyebalkan terjadi. Bahkan sampai saat ini sesuatu yang menyebalkan terus terjadi meski berbeda kejadiannya. Tapi orangnya sama. Si kribo lagi pake colek-colek sama duduk dipegangan kursi sebelah wanita aneh. Ah semua menyebalkan.

Leave a Reply

