Kegiatan Pertama Sebagai… DLM

Siang tadi tiba-tiba ponsel berdering. Saat kuliat isinya ternyata ada sms dari KaHim. Isinya adalah pemberitahuan kalau nanti malam jam tengah 8 ada kumpul delegasi DLM. Yang bener aja setengah 8 😦 Malem bangeeet.

Ya tapi mau engga mau harus dateng. Ya semoga aja si engga lama-lama banget ya, soalnya jauh juga dari rumah. Emm ohya, setelah beberapa hari mencari aku menemukan cara melakukan graphic programming menggunakan directX! Katanya sih tinggal menggunakan Visual Studio 2013. Ya nanti aku coba deh yaa.

Wanita aneh lagi pergi, sedih 😦 Nanti aku sendirian dong 😦

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s