Mmmm bingung

Aku selalu bingung kalau ngasih judul. Hmm ya masalahnya karena apa yang dibahas itu banyak dan engga nyambung semua. Yaudah engga penting.

Banyak hal terjadi. Banyak kejadian yang muncul. Mulai dari si wanita aneh ngambek gara-gara engga sengaja botolnya kepencet waktu lagi minum – serius loh engga sengaja! Ujian RPL yang “oke banget” sampai-sampai kepala yang engga ada rambutnya dijambak-jambak. Dan beberapa kejadian lain yang kurasa penting tapi aku lupa.

Beberapa hari ini sungguh melelahkan, jarang waktu untuk bersantai dan menjalani hari-hari yang damai. Buku-buku menangis tidak pernah disentuh. Film dan game melongo karena dianggurin. Blog-blog kelaparan karena engga diisi tulisan. Ah.. hari-hari damai telah sirna. Tapi tapi mumpung besok tanggal merah aku puas-puasin nulis sama nonton film terus besok mainan dan mungkin ke toko buku.

Kan, tulisannyaΒ engga jelas.

Sabtu Lelah

Hari ini rapat mendadak, belum mandi udah disuruh rapat. Sampai sana ternyata udah mau selesai -_- dan ga enaknya lagi aku sendirian dari habis rapat sampai sore. Laper. Sendiri. Cape. Banyak orang yang datang dan pergi. Ada pasangan baru yang jenius yang numpang sholat. Ada pemalu mencari kunci dan temannya. Sorenya ada ISC di pendopo dan aku ngikut. Teruus mahribnya mencoba mie depan BRI yang katanya enak namun ternyata biasa aja. Habis itu tiba-tiba aku dapat kabar kalo bapak sakit 😦 Semoga diberi kesembuhan dan keselamatan serta kebahagiaan selalu πŸ™‚ amiin

Kegiatan Pertama Sebagai… DLM

Siang tadi tiba-tiba ponsel berdering. Saat kuliat isinya ternyata ada sms dari KaHim. Isinya adalah pemberitahuan kalau nanti malam jam tengah 8 ada kumpul delegasi DLM. Yang bener aja setengah 8 😦 Malem bangeeet.

Ya tapi mau engga mau harus dateng. Ya semoga aja si engga lama-lama banget ya, soalnya jauh juga dari rumah. Emm ohya, setelah beberapa hari mencari aku menemukan cara melakukan graphic programming menggunakan directX! Katanya sih tinggal menggunakan Visual Studio 2013. Ya nanti aku coba deh yaa.

Wanita aneh lagi pergi, sedih 😦 Nanti aku sendirian dong 😦

Sebentar Lagi UTS

Helloooo πŸ˜€

Sudah lama tidak menulis, seperti biasa alasanya sibuk dan tidak sempat. Hmmm yasudah mumpung sedang sempat menulis aku menulis aja deh dan ternyata ada pembaca yang membaca blogku! Belum tau siapa tapi terimakasih ya sudah rajin-rajin membuka blog yang lama tidak diupdate ini πŸ™‚

Jadi tidak terasa sebentar lagi UTS dan yah aku masih harus belajar banyak. Soalnya nih banyak mata pelajaran yang teori disemester ini 😦 hiks. Yasudah tak apa, semangat!

Emm ohya, baru-baru ini sedang mempelajari graphic programming menggunakan DirectX. Ini berkat Alin – Aljabar Linear dan Matriks. Yup terimakasih pak Eddy πŸ™‚ Sudah mengenalkan dengan graphic programming. Nah masalahnya beberapa hari ini meski sudah mencari tahu kesana-kemari tentang DirectX, aku masih saja bingung. Apa tidak ada tutorial yang membahas dari awal? Hmmm yang penting semangat deh πŸ™‚