D Sakit

Pagi-pagi aku mendapat kabar dari Panda kalau D sedang sakit. Katanya kemarin pingsan. Yaudah jadi kita mau jenguk D bareng-bareng dan seperti biasa, Kawat tidak ikut karena sedang sibuk. Nah rencananya habis duhur kita kerumah D. Si Panda dan pacarnya yang membelikan kue dan beerangkat duluan.

Habis duhur panas-panas aku ketempat D. Disana sudah ada Panda dan pacarnya. Aku masuk lewat pintu depan yang ternyata belnya rusak, jadi aku harus memanggil nama asli D agar pintu terbuka. Aku duduk dan ternyata Panda membelikan dua kotak kue – Brownis dan kue pandan. Bukannya untuk si D, kita malah makan setengah kue pandan dan setengah kue browniesnya. Dan setelah itu datang mie ayam dan kita memakannya juga. Bahkan sisa pangsitnya aku bawa pulang dan kelupaan sampai sekarang, besok deh aku makan.

Malamnya aku dan cewe aneh video call-an. Awalnya si oke, tapi lama-lama diganggu. Dan lebih parahnya dia berbohong padaku – Hal yang paling aku benci. Akhirnya udahan deh video call-an nya. Setelah seharian dianggurin padahal. Tau deh salah sendiri bohong.

Liar should be wiped out from the face of the Earth. Cruel? Nope.

Leave a Reply

