Kado buat alay

Kemarin 25 januari 2015, Alay ulang taun (maaf ya disebut alay hahaha). Jadi sebenarnya kadonya sudah dibeli bersama dengan kado si Buncit jadi hari itu tinggal ngasihin kadonya. Rencananya jam 4 kumpul ditempat Kopi tapi biasalah orang Indonesia baru kumpul jam tengah 5. Si D yang paling telaat. Kawat diajakin juga katanya capek habis kerja bakti hahaha. Jadi kita berempat – Panda, D, Kopi, dan aku peri ketempat Alay sore itu. Ternyata jalan biasa aku masuk sudah ditutup dengan rumah dan kita melewati gang sempit sebelah rumah itu.

Sampai disana si Panda dan D main ngumpet-ngumpet gatau kenapa. Terus kita masuk dan ngasihin kadonya seperti biasa. Emm agak kebesaran kayanya tapi kelihatanya senang 🙂 Alhamdulilah. Lalu hujan pun tiba. Kami sholat Mahrib pake payung menyusuri jalanan yang becek. Setelah Sholat, aku membicarakan masalah “Bisnis” dengan si Kopi dan semoga aja perbincangan ini dapat terwujud setelah sekian lama perbincangan-perbincangan lainnya yang hanya menjadi mimpi belaka.

Setelah selesai sholat kami kembali ke rumah si Alay dan Panda pergi malam seninan sama pacarnya 😀 Laluuu kita berempat (D, Kopi, Alay, dan aku) pergi ke SummerKin. Sebenarnya awalnya kami mau mencari kue pukis yang dibeli saudaranya D, dan aku taunya SummerKin. Eh ternyata salaaah 😀 Disana kita makan banyaaaak, dan enek. Abisnya manis semua, mblegidik 😦 Tapi untungnya si D pesen otak-otak jadi ada asin-asinya dikit gituu.

Malamnyaa video call pertama dengan wanita aneh 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s