Main Bareng

Jam terus berdetik saat aku menuliskan tulisan ini. Dan yup sekarang tepat pukul 00.00 dikomputerku. Hari ini aku dan teman-teman bermain seharian. Well cape juga. Jadi jam 1 aku ketempat temanku – panda. Disana sudah ada 2 orang – Kopi dan D. Kami menunggu lamaaaaaaaaaaaa sampai Alay dan Buncit datang. Setelah itu kita berencana ke kafe apa gitu di daerah Pabuaran dan rempongnya si Buncit mau ngambil uang dulu. Kita berhenti kan di Apotek UMP. Ternyata tidak ada, dan sialnya hujan jadi kita meneduh di Indomaret.Kita menunggu agak redaan sedikit lalu kita putuskan untuk ke Warung Pisa. Si Buncit dan Kopi pergi mengambil uang sedangkan Panda, D, Alay, dan aku langsung ke Warung Pisa.

Hujan yang semula kami kira rintik-rintik ternyata deras juga. Sesampainya di sana, Kawat dan pacarnya menyusul. Kami saling berbagi makanan daisana. Hmm lumayan enak juga. Mungkin kapan-kapan aku bisa mengajak si ngeyel kesini.

Setelah itu kami sholat di Masjid mersi dan pergi ketempat pacar Panda. Kami disana sampai jam 7an karena hujan lagi. Setelah itu kami mencoba Otentik – yang ada didekat alun-alun. Tempatnya enak, makananya cukup murah. Tapi satu, bau rokok. Males banget. Emm kami disana sampai jam 10 kurang dan mampir ke alun-alun sebentar untuk melihat air mancur barunya. Yap tamat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s