Menulis itu… susah susah gampang

Sebenarnya dari dulu dulu sekali aku bercita-cita untuk menulis sesuatu yang patut dibanggakan dan dipamerkan ke orang lain. Sayangnya belum juga kesampaian sampai saat ini. Setiap kali memiliki niatan untuk menulis selalu saja ada halangan. Entah itu dari luar maupun dalam. Yah misal saja tiba-tiba jadwalnya padat, tugas dimana-mana, dan kelelahan ketika sampai rumah. Atau muncul writer block, rasa malas, dan kurangnya semangat untuk menulis. Sampai saat inipun tulisanku masih sangat sangat sangat jauh dari yang bisa dikatakan bagus.

Aku tau untuk menjadi penulis yang lebih baik jalannya hanya satu. Menulis menulis dan menulis. Skill kita sebagai penulis harus dilatih terus menerus setiap hari. Ya semoga saja setelah tulisan ini aku bisa mengatasi masalah-masalah yang menghalangiku menulis karena aku telah menemukan semangat baru  🙂

ehm.. Sebenarnya aku membutuhkan rival. Seorang rival dalam menulis yang masih sama-sama belum bisa apa-apa dan sama-sama mau belajar menulis. Kira-kira siapa ya? Karena segala sesuatu jika memiliki rival akan lebih seru bukan?

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s