Judulnya apaya? Liburan deh

Kemarin berempat pergi malam-malam buat beli kado untuk dua orang. Dan mau tau belinya dimana? di pasar wage! hahaha ehm. Yang satu kadonya sepatu futsal, yang satu sepatu biasa. Yap setelah membeli kado itu kita langsung cus ketempat Tsabit. Disana kita makan dan ternytata hujan. Yaudah deh mau ngga mau nunggu reda. Udah ditunggu lamaaaa sampe jam setengah 11 kalau ga salah, eh masih belum reda. Yaudah deh akhirnya terjang ajaaa. Sampai rumah jam tengah 12 malam dan ibu masih terbangun menungguku hahaha.

Besoknya, atau tadi pagi. Aku sama Opip jalan-jalan lagi. Kita ke toko buku. Opip engga liat kalau buku barunya Tere Liye – Rindu, udah terbit. Padahal dia udah beli buku hahaha. Oh iya aku juga beli sesuatu selain buku. Terus habis dari toko buku kita pergi ke tempat Tsabit lagi.

Malamnya nih aku sedang menulis tulisan ini. Selain itu aku juga sedang mengerjakan sebuah project menulis. Yah semoga aja si selesai yaa amin 🙂

Oh iya terus kapan mengerjakan project game? Emm mungkin besok? tidak tidak. 2 hari lagi mungkin ya? Kita lihat dulu situasi kondisinya :p

Gotta work, Caw!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s