2014 is over

Hey, mungkin blog blog lain juga membahas tentang berakhirnya 2014 dan dimulainya 2015. Aku ikut-ikutan deh ya? Jadi selama 2014 ini ada banyak hal yang terjadi. Ada banyak hal yang datang dan pergi. Banyak hal yang dipelajari. Banyak kenangan baru yang terbentuk, tetapi banyak juga kenangan masa lalu yang dilupakan.

Sekarang sudah tahun 2015, sudah saatnya untuk melupakan kenangan tempo doloe. Melupakan orang itu. Semoga dia selalu dilindungi.Amin. Sekarang tahun 2015, ada orang baru yang mendatangiku, masuk kedalam dinding yang aku bangun dari dulu. Sekarang tahun 2015 dan aku harus melindungi orang ini.

Oh ya, ada sedikit cerita pada saat pergantian tahun (kemarin, tanggal 31 Desember 2014). Hari itu jadwalnya ujian Kriptografi dan ujiannya berlangsung lancar. Aku selesai dan menunggu didalam kelas seperti biasa sampai Sigit tiba-tiba menyodorkanku sebuah tipex dan ada sisipan kertas yang dilipat-lipat. Tanpa sadar aku menerimanya dan aku membuka kertas itu. Aku kira itu adalah kertas pertanyaan, aku suruh jawab. Tau-tau itu kertas contekan tentang RSA! Aku mendadak gemetaran hahahaha XD.

Ya, soalnya kan pengawas semuanya duduk dibelakang. Aku juga engga pernah pegang kaya gituan (belakangan ini). Jadinya ndredek deh hahaha. Nah padahal kertas itu untuk Dilla yang ada disebelahku, tapi karena aku bingung dan gemetaran. Aku bawa aja keluar. Iya aku memutuskan untuk mengumpulkan jawabanku karena takut ketauan hahaha. Dan selesai ujian pada ngetawain aku. Yaaa sudahlah. Lucu kok.

Terus ada satu cerita lagi. Yang ini kurang enak. Ya jadi ceritanya malam tahun baru dan seperti tahun baru sebelumnya, aku berdiam diri didalam kamar ditemani laptop kesayangan. Bedanya ada seseorang diluar sana yang menemani. Entah keegoisanku atau apa, aku melarangnya pergi. Ada deh ceritanya. Pokoknyta kami bertengkar dan sampai saat ini masih diam.

Ya semoga ditahun 2015 ini aku bisa menjadi lebih baik dan bisa membawa kebaikan bagi orang-orang disekelilingku serta dunia. Semoga aku bisa terus melindunginya – orang yang paling berharga (selain keluargaku).

2 thoughts on “2014 is over

Leave a Reply

