Mau UAS lagi

Helooow, 2 hari menjelang jadwal UAS pertamaku disemester 3 ini. Males deh rasanya. Ya gimana mau engga males, semster ini terasa semester paling berat (tugasnya) dibanding semester-semester yang sudah-sudah. Project dimana-mana, tugas kuliah, presentasi, praktikum. Aaaahh sudahlah.

Yang penting tuh tinggal 2 minggu lagi semua itu akan berakhit šŸ˜€ Tapi sebelum itu aku harus menempuh perang terkahir disemester ini. Yap, harus menang dong. Gaboleh males katamu? Bukannya tanpa persiapan, udah aku persiapin kok dari jauh-jauh hari. Dari hari pertama semseter 3 dimulai udah aku siapin. Tinggal review aja sebenernya. Sebagian matakuliah juga sudah aku review, tapi rasanya masih aja ada yang kurang. Entah apa, rasanyta mengganjal dan tidak enak. Nanti deh ya aku baca lagi.

Semoga UASnya berjalan lancar, amin. šŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s