Mau UAS lagi

Helooow, 2 hari menjelang jadwal UAS pertamaku disemester 3 ini. Males deh rasanya. Ya gimana mau engga males, semster ini terasa semester paling berat (tugasnya) dibanding semester-semester yang sudah-sudah. Project dimana-mana, tugas kuliah, presentasi, praktikum. Aaaahh sudahlah.

Yang penting tuh tinggal 2 minggu lagi semua itu akan berakhit 😀 Tapi sebelum itu aku harus menempuh perang terkahir disemester ini. Yap, harus menang dong. Gaboleh males katamu? Bukannya tanpa persiapan, udah aku persiapin kok dari jauh-jauh hari. Dari hari pertama semseter 3 dimulai udah aku siapin. Tinggal review aja sebenernya. Sebagian matakuliah juga sudah aku review, tapi rasanya masih aja ada yang kurang. Entah apa, rasanyta mengganjal dan tidak enak. Nanti deh ya aku baca lagi.

Semoga UASnya berjalan lancar, amin. 🙂