Blognya Dibaca Orang

Tetereeeet~

Aku kembali menulis lagi. Belakangan ini sibuk sibuk dan sangat sibuk. Dosennya engga perhatian sama mahasiswa, ngasih tugasnya banyak bangeet. Untungnya hari ini  sedikit longgar gitu jadi aku bisa nulis sebentar. Oh iya, beberapa hari yang lalu aku mendapat kabar yang mengejutkan. Blog ini dibaca orang! Hahaha. Harusnya sih seneng ya kalo blognya dibaca, tapikan memalukan juga. Pelakunya itu 2 orang. Engga usah aku sebutin ya, nanti mereka mbaca ini repot kan. Nah katanya sih tulisanku baguss, tapi apa iyasi? Ah masa?

Terakhir aku nulis si kapan ya? 1 November ya? Itu hampir dua minggu yang lalu. Selama dua minggu itu banyak kejadian banyak rasa, kaya nano nano deh. Karena blog ini sudah ketahuan, aku tidak akan menulis sedetail yang dulu (padahal ya engga detail juga), bahaya sii hahaha.

Mulai dari mana yaa. Well dari sushi dulu deh. Beberapa hari yang lalu aku nyobain sushi untuk yang pertama kalinya. Kesan pertamanya? Mahaaal hahaha. Terus kesan keduanya? enaaaak. Aku kepengin makan sushi lagi. Nyobain sushinya sama sahabat-sahabat yang sedang pulang, dan tau engga Ayas sudah wisuda! Cieee.

Terus-terus apa ya? Ada nano nanonya masa muda. Asam asin manis, enak deh rasanya. Ngomong-ngomong soal nano nano, aku jadi pengin makan nano nano lagi. Terakhir makan kalo engga salah waktu SMA nih. Kangen rasanyaa.

Ah sudah lah menulisnya, cape. Bubeey.

3 thoughts on “Blognya Dibaca Orang

Leave a Reply

