Entah Apa

Lama tidak menulis. Sebenarnya aku ingin menulis banyak hal. Banyak kejadian yang terjadi di minggu kemarin, tapi sepertinya sudah basi. Aku kasih overview aja biar aku dimasa depan inget apa aja yang terjadi di minggu kemarin.

Pertama, hari Senin 6 Oktober 2014 ada IPC. Sebenarnya belum siap dan kami terpaksa maju dan menggunakan project ball gamenya aku. Ternyata enak juga. Untung jadi maju.

Terus apa lagi ya? Hmm oh iya hari apa aku lupa tapi aku dipaksa jadi “supir” sama perempuan aneh. Hahaha ya kami sempat bertengkar, mungkin satu hari. Atau mungkin tidak? Tapi dia kembali normal lagi. Kembali gila hahaha.

Terus rabu kemarin, 15 Oktober 2014. Kriptografi. Menyebalkan. Usaha kami tidak dihargai sedikitpun. Aku mencoret banyak orang dari daftarku. Terutama mereka yang bisanya ngomong dan menyombongkan diri.

Mungkin masih banyak peristiwa yang terjadi tapi aku lupa. Entah kenapa memory otakku sedikit kacau tentang kejadian-kejadian remeh. Mungkin semua otak manusia ya? Hmm makannya harus rajin catet kejadian selagi inget.

Leave a Reply

