Beberapa Cerita Menjadi Satu

Belakangan ini sibuk. Engga sempet nulis. Ini sangat menyebalkan. Sebenarnya dari kemarin sudah niat untuk menulis tapi entah kenapa selalu ada halangan – entah itu ketiduran, mati lampu, tugas yang menumpuk, dan lain sebagainya. Cukup deh sama alasannya, sekarang aku mau menulis cerita dari beberapa hari yang lalu. Mmm kita mulai dari hari apa ya? Selasa mungkin.

Oke, jadi hari Selasa itu aku kuliah dari pagi sampai sore. Di sore harinya setelah selesai nge-asistenin praktikum JarKom, aku ke gedung B dan disana sudah menunggu Niko. Dia nungguin aku buat ngerjain tugas ADS. Selain Niko, disana ada Fauzi, Wisnu, Janu, dan beberapa orang lainnya. Awalnya kami duduk di lantai dan setelah bangku kayu di B kosong, kami pindah kesitu dan kebetulan listriknya mati entah kenapa. Kami sedikit kecewa tetapi tiba-tiba nyala lagi. Jadinya engga jadi kecewa. Disana kami sampai sore ngerjain tugas ADS dan belum dapet banyak. Arief malah sibuk ngerjain laporan di Pendopo, dan setelah selesai kan aku nitip modul PBOku dan ternyata malah diambilin yang baru -_-.

Oh iya, sebelum kegedung B – pas lagi jalan dari gedung D. Aku liat si perempuan kuning beserta kawanannya lagi mau manjat gerbang samping. Entah kenapa mereka terlihat ragu-ragu. Dan fastforward lagi ke sore harinya, ada perempuan “T” datang dan menyapa gerombolan kami – Beberapa kali sih. Dan setelah itu Dilla dan Septi datang ngerusuhin kita. Aku akhirnya mainan alarm motornya Dilla buat njailin orang. Terakhir, si perempuan kuning beserta gerombolannya datang melewati kami dan sepertinya dia melihatku, entahlah.

—–

Hari Rabu.

Pagi-pagi berangkat gasik gara-gara ngerjain ADS dulu. Aku berangkat ke pendopo pagi itu dan ternyata sudah ada Asyam dan Niko. Kami mengerjakan beberapa hal disana sampai waktunya praktikum SO. Setelah praktik selesai, kami mampir ke gedung B sebentar untuk mengambil jualan roti dan aku membelinya karena kelaperan. Sebenarnya aku tidak terlalu suka roti itu, tapi mau bagaimana lagi kalau perut sudah menjerit. Setelah selesai makan, kami pergi ke gedung C untuk kuliah KWU dan ternyata dosen sudah datang dan ruangan sudah penuh. Kami kebagian kursi hitam dan duduk dibelakang – aku duduk ditengah-tengah langsung menghadap dosen.

Disebelah kananku ada mba-mba aneh dan perempuan kuning beserta gerombolannya. Si perempuan aneh entah kenapa bertindak aneh melihat kearah kami sedangkan si perempuan kuning.. menarik, tetapi tidak menarik. Ah entahlah. Setelah kuliah selesai, kami ke gedung E untuk kuliah dan aku menaruh tas disitu karena berat. Setelah itu kami pergi untuk solat dan makan. Ternyata lampu mati dan kemungkinan pelajaran hanya sebentar atau bahkan ditiadakan. Setelah semua beres, aku kembali lagi ke kelas dan duduk dibelakang tengah seperti di gedung C tadi. Ternyata listrik kembali menyala dan pelajaran diadakan walau tetap sebentar sih hehe. Pada akhir pelajaran ini kita diberi tahu bahwa akan diberi tugas proyek untuk membuat software dalam waktu 2 minggu. Gila aja 2 minggu. Aku rencananya mau membuat game hohoho mudah-mudahan bisa, amin.

Sebenarnya hari ini jadwal perkumpulan Unity tapi berhubung besok ada ADS yang belum selesai dan yang lain sibuk sendiri, perkumpulan ditiadakan dan akhirnya kami mengerjakan ADS. Aku dan Niko disini sampai sore dan makan ke warteg depan kampus saat aku menerima LINE dari Nindy buat nganterin ke ATM. Males sekali. Aku tidak mau dan kembali ke gedung B. Kami berhenti di sebelah gedung A dan berkumpul dengan anak-anak lain yang mau ke PORTI. Sebenarnya kami sudah berencana untuk nonton pertandingannya.

Malam itu setelah nyamper Fauzi dan Sopari, kami berangkat ke GOR. Ternyata tidak seperti dugaanku, GORnya keciiiil sekali hahaha. Menyedihkan *No offense! Kami duduk nonton di lantai dan diantara pertandingan-pertandingan itu, ada satu pertandingan yang menarik. Pertandingan Angkatan 2012 dan 2010 hahaha. Menarik karena disana ada Mba Elis dan Mba Farah main hohoho. Kami semua berkumpul ditepi lapangan dan bukannya melihat teman bermain malah melihat pertandingan ini. Akhirnya yang menang 2012. Yang lain pada dukung 2012 tapi aku dukung 2010 doong..

Kami disana tidak lama karena aku sudah sangat cape dan mereka ada kuis besok. Kami pulang jam 8 lebih dan ditengah jalan Niko salah ambil jalur jadinya dia terjebak di jalur yang berlawanan arah. Lucu deh ekspresinya waktu itu. Blablabla fastforwad sampai rumah dan tidur.

—-

Hari Kamis

Hari ini ada apa ya? Aku sedikit lupa. Mungkin tidak ada apa-apa jadi aku skip aja kali ya?

—-

Hari Jumat

Hari Unity. Pagi harinya, aku dan temanku pergi ke pusat untuk ngurusin PKM. Kami tiba disana sekitar pukul 11 kurang. Disana aku ketemu Ratri tapi sepertinya dia tidak menyadari keberadaanku. Ah sudahlah. Kami berjalan menyusuri trotoar disana dan menyadari begitu enaknya kampus disini. Tidak seperti di kampusku huhuhu. Suasananya benar-benar kampus dan ramai dan menyenangkan. Yah sepertinya aku tidak mau kembali lagi kekampusku deh.

Kami berjalan ke gedung administrasi dan masuk ke bagian PKM atau apalah itu. Disana, di jalan masuk itu ada sekumpulan perempuan berbisik-bisik aneh sambil memandangi kita. Mungkin karena Henady memakai jaket prodi? entahlah. Kami didalam area PKM sedikit lama dan Alhamdulilah sudah beres dan tinggal nunggu pengumuman. Saat keluar, kami bertemu mas-mas yang dulu ngambil StrukDat bareng. Dia enggatau lagi ngapain disana – Katanya sih main. Terus kami ngobrol deh. Ternyata dia lagi ambil KP di ID-SIRTII. Wih keren ya? Dia cerita banyak tentang ID-SIRTII dan KP. Karena jam menunjukkan jam 12 kurang dan ini waktunya untuk jumatan, kami berpisah. Aku jumatan di masjid depan pusat tempat aku dulu sholat saat baru diterima jadi mahasiswa UNSOED. Kali ini aku tidak kehilangan tas ya!

Sore hatinya sekitar pukul setengah 3 aku tiba di kampusku yang.. kita sebut saja tercinta. Kami merundingkan project untuk GameDev di ruang E103 dan jadilah rencana proyek. Sampai sore kami disana dan pulang.

—-

Hari Sabtu

Hari ini hari Idul Adha, setidaknya untukku. Pagi-pagi aku sholat di UMP seperti biasa. Kali ini kurang berasa entah kenapa. Mungkin karena ibu tidak ikut dan lainnya juga. Selain itu mungkin hari ini biasa-biasa saja. Aku lupa.

—-

Hari Minggu

Hari ini rencananya mau main tapi ternyata gagal. Aku sudah cape nulis kali ya jadi udahan aja. Dadah!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s