Tugas Pertama Asisten Praktikum

Hari ini para asisten praktikum diminta untuk datang ke lab buat membantu menyelesaikan setup lab. Disana kami nginstalin software yang akan dipakai minggu depan buat praktikum anak-anak. Ribetnya, komputer disana pakai deepfreeze jadi harus didisable dulu. Gampang sih mendisablenya, tapi ada beberapa yang eror. Banyak juga komputer yang ngga ada mousenya. Waw.. Aku disana dari jam tengah 8 pagi sampai setengah 12. Rasanya lamaaa banget.

Habis jum’at-an aku kekampus lagi. Rencananya sih gameDev, biasa. Karena pendopo dipake, jadinya ke E103 – Pindah sini aja terus kali ya? Banyak yang engga dateng karena ada BemTekCup, tapi juga ada anggota baru dan ada orang yang tertarik masuk – Asyam dan Wulan. Hohohoho. Si Asyam entah kenapa tertarik masuk komunitas, mungkin karena ndengerin omongannya pak Bangun tempo hari habis Kriptografi. Wulan tertarik mungkin karena ada Intan. Yah semoga saja semakin berkembang. Oh iya, ada kejadian memalukan hari ini. Celanaku copot. Jadi melorot deh kalo engga ati-ati. Untung ngga ada orang yang sadar hahahaha.

Advertisements

2 thoughts on “Tugas Pertama Asisten Praktikum

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s