Nonton Film

Tadi baru saja menonton film Guardian Of The Galaxy di bioskop sama Opip, Angga, Tsabit, dan Kholid. Filmnya seru, tapi masih kerenan X-Men dong hohoho. Semakin cinta sama Marvel *Love.

Oh iya, tadi aku juga melihat trailer dari beberapa film dan kurasa harus aku masukkan kedalam Watch-listku. Ada Night at The Museum 3, ada juga Big Heroes – Film animasi dari Disney. Film Guardian of the Galaxy ini ternyata masih ada kelanjutannya loh! Harus aku tonton juga nih kalo udah keluar.

Setelah nonton, kita pergi makan di “Superman” depan UNSOED. Pelayanannya engga oke, kalau disuruh kesitu lagi aku engga mau ah. Tadi makanannya Angga ada semutnya. Banyak. Gara-garanya dia pakai kecap yang ternyata isinya semut! Jadi dia makan mie campur semut deh hahaha. Kelihatannya dia sangat kesal. Mienya aku sama Tsabit juga lama banget dibuatinnya. Udah gitu penyajiannya kurang oke, sangat-sangat tidak profesional.

Tsabit tadi bilang katanya mau membuka cabang. Dia sempat tanya-tanya daerah Pabuaran dan Unwiku. Katanya dia mau membuat “konsep baru” – Mie ayam aneka rasa! Katanya sih sudah ada rasa rendang dan opor. Wow, kelihatannya unik nih. Harus aku coba kalau sudah buka!

2 thoughts on “Nonton Film

Leave a Reply

