Set The Goal

Tadi lagi mandi dan kepikiran banyak hal. Memang kalau lagi mandi selalu muncul pikiran-pikiran atau ide-ide yang kadang bagus, kadang bodoh. Jadi idenya tentang situs pribadiku. Sebenarnya sudah kepikiran sejak lama tentang situs pribadi, tapi tadi kepikiran tentang fitur tambahan yaitu timeline project. Jadi setiap project selalu ditanggali dan ada status serta deskripsinya. Kapan dimulai, kapan berhasil, atau kapan gagal. Tampilannya seperti timeline pada ensiklopedia encarta tapi lebih keren dan interaktif.

Oiya ngomong-ngomong tentang project, aku ngga jadi ikut GEMASTIK tahun ini karena berbagai alasan. Sayang sekali. Tapi aku memutuskan HARUS ikut IPC nanti, jadi sekarang aku coba membuat game sendiri. Iya sendiri. Habis aku belum menemukan orang yang kompeten. Kalau salah memilih anggota tim nanti malah jadinya kaya Gemastik, mengecewakan.

Tadi pagi aku mulai ngoding gamenya. Sebenarnya sudah dari kemarin mendesain gamenya. Jadi mulainya hari apa? sekarang atau kemarin? Ah sekarang saja, soalnya kemarin ndesainnya infinite runner tapi sekarang jadi game super simple. Yap, kita coba dulu dengan konsep game sesimple ini. Bisa atau enggak? hmmm.. Nanti kalau sudah prototipe aku kasih tau detail projectnya.

Leave a Reply

