Learning Till We Die

Hari ini sebenarnya aku tidak berniat untuk pergi kekampus, tapi gara-gara bingung tentang KRS jadi aku memutuskan untuk pergi saja. Di kampus aku sama Dilla ambil KHS lalu menunggu pak Eddy yang belum ada diruangannya. Di saat kita sedang menunggu, aku ketemu mba Siti (PK-nya aku saat ospek jurusan). Dan yah seperti itulah, kurasa dia tambah kurus. Si mbanya pinjem pulpen sama tipex, kami duduk di koridor sebelah bapendik udah kaya pengungsian nutupin jalan hahaha. Setelah itu kita masuk ke bapendik dan minta tambahan kuota matakuliah dan (seperti biasa) dijawab dengan jutek oleh petugas bapendik. Ternyata sudah ditambah kuotanya menjadi 100 per kelas. Aku langsung mengecek KRS untuk entri matakuliah itu dan ternyata sudah mau penuh lagi! Untung aja masih sempat.

Kita menunggu pak Eddy di koridor sebelah bapendik. Lamaaaa banget, tapi enggapapa sih soalnya sambil download hahaha. Oh, kami nunggunya ramai-ramai. Orang yang duduk di koridor bertambah setidaknya 4 orang lagi. Beneran menuh-menuhin jalan tuh. Setelah lama-lama menunggu ternyata pak Eddy ada di ruangan sebelah bapendik tepat didepan kami duduk! Dia sedang rapat mengenai KRS katanya. Setelah dia selesai, kami konsultasi dan menyerahkan KHS. Lalu aku melanjutkan download lagi dan bertemu beberapa teman lagi. Tamat.

Malam harinya, bapak minta diajarin bahasa inggris karena besok akan dijadikan sampel untuk mengukur tingkat kemampuan bahasa inggris di pemerintah daerah oleh pemerintah pusat. Ibu menyarankan untuk membukakan situs Duolingo. Well, jadinya aku bukakan situsnya dan dia sepertinya asik belajar disitu. Memang Duolingo sangat menakjubkan! hahaha. Kali ini benar-benar tamat.

Leave a Reply

