Main Malam-malam

Tadi habis main bareng Opip, Angga, sama Tsabit. Tiba-tiba aja aku di sms Opip suruh main dan aku belum mandi. Pertama kita ke Mamoo Milk, disana cuma bertiga. Ada seorang perempuan yang liat aku, aneh. Terus dari situ kita ke Aah, Tsabit menyusul saat kita di sana. Di situ juga ada perempuan yang liat aku, aneh. Memangnya aku segitu anehnya ya? hmhmhm.

Kita membicarakan macam-macam hal, tapi sepertinya kurang menarik hahaha. Yah sebenarnya besok rencana ke Dieng hanya saja dibatalkan karena berbagai alasan, dan aku bingung kita harus kemana liburan depan. Adakah suatu tempat yang bisa dijangkau dengan kereta api dan murah serta menyenangkan? hmm, sayangnya sistem kereta api di Indonesia tidak seperti di Jepang. Payah ah hahahahaha. Habis, kalo di Jepang kan kita bisa pergi ke mana aja pakai kereta api. Iya kan? Perbaiki tuh harusnya..

Well, pertemuan malam ini kurang berasa, tapi oke-oke saja. Habis ngga enak juga kan diem terus dirumah? Mungkin beberapa hari kedepan aku akan ngajak main kesuatu tempat.

Leave a Reply

