No Time to Waste!

Beberapa hari yang lalu aku mendapatkan penawaran spesial dari The Muse. Yah kebetulan saja sih sebenarnya. Jadi waktu itu aku sedang membaca-baca artikel di The Muse, dan sampailah aku pada sebuah artikel. Aku baca sampai bawah dan ternyata dibawahnya ada penawaran spesial! Aku mendapatkan akun Treehouse GRATIS ahahaa. Alhamdulilah. Jadi beberapa hari ini aku sibuk belajar ini-itu di Treehouse. Banyak sekali yang bisa dimanfaatkan disini, cara mereka mengajar simple dan menyenangkan. Akunku ini adalah akun gratis dan aku nggatau sampai kapan berlaku. Mungkin sebulan? tapi aku berharap bisa selamanya hahaha amin. Walau cuma sebulan ya ngga papa, aku download semuanya sebelum satu bulan itu 😀

Happy Learning!

Leave a Reply

