Keseharian yang Biasa-biasa Saja

Tidak ada yang spesial hari ini. Kegiatan yang aku lakukan ya seperti itu-itu saja. Yang sedikit membedakan hanya tadi pagi aku pergi ke Bank dan setelah itu jalan-jalan sebentar. Aku ke  bank untuk membayar biaya UKT Unsoed.

Di bank, aku bertemu seseorang yang mirip banget sama seseorang yang kukenal, sangat kukenal (ketemunya saat sedang mengantri menuju loket). Setidaknya dari belakang hahaha. Posturnya, rambutnya. Kukira itu adalah dia! Ah tapi ngga mungkin. Ada satu perbedaan yang besar. Aku terus memperhatikannya kalau-kalau itu memang benar-benar orang itu, tapi ternyata setelah melihat wajahnya; ternyata bukan dia. Saat tiba giliranku untuk ke teller, aku kebagian sama mas-mas teller yang itu lagi. Kalau tidak salah namanya Enggah. Oh, ngomong-ngomong aku ke bank belum mandi.

Setelah urusanku selesai disana, aku memutuskan untuk jalan-jalan dengan motor kesayangan, seperti biasa. Rutenya ya itu-itu aja. Suasana kota di pagi hari (jam 9an) terasa berbeda. Sepertinya banyak perubahan kecil yang baru aku sadari pagi itu. Suasananya enak untuk jalan-jalan, tapi aku memutuskan untuk langsung pergi kerumah setelah rute jalan-jalan favoritku selesai kulalui.

Dirumah ya aku menjalanji kegiatan seperti biasanya dan malam ini aku memutuskan untuk melanjutkan proyek lagi yang sebenarnya sudah malas banget untuk kulanjutkan dan ingin sekali kubuang proyeknya, tapi ya ngga enak juga sama yang lain (walau 90% aku yang mengerjakan). Alhamdulilah aku berhasil memperbaiki beberapa hal dalam sesi kali ini, walau kecil sekali yang aku perbaiki sih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s