League of Legends Rock!! (the trailer)

Ya tadi aku sudah menulis tentang betapa bagusnya trailer dari league of legends (nggatau si aku cuma suka aja sama trailernya) dan sekarang aku mau nuliis tentang itu lagi. Beberapa menit yang lalu aku baru saja selesai menonton behind the scenes-nya pembuatan trailer League of Legends yang ‘New Dawn’. Ternyata pembuatannya repot sekali yah.. dan majalah FORBES juga menyebutkan kalau trailer yang itu adalah yang paling rumit secara teknik dibanding trailer-trailer yang lain. I know why.

Jadi, setelah aku nonton trailernya; aku jadi tau kalau pembuatan sound effectnya seperti itu hahaha. Keren sih, sebelumnya ngga kebayang kalau mbuatnya kaya gitu. Yang bisa kaya gitu cuma studio besar dan mimpiku untuk membuat studio sendiri terasa sangat jauh hahaha, yah aku mulai dengan yang kecil deh (semua seperti itu kan?). Pertama nggapapa kalau cuma mbuat game 2D untuk hp, tapi yang bagus. Terus semakin kesini semakin berubah menjadi 3D dan tentunya semakin bagus dan unik. Yap, beberapa waktu lalu sempat tersesat mau; mau gimana ya nantinya, dan… berkat trailer League of Legends ini aku jadi kembali kejalan yang benar lagi (kaya apa aja). Oke, fokus mempelajari GameDev!

Oh iya, aku juga sedang semangat-semangatnya untuk mempunyai domain sendiri dan semoga saja di akhir semester ini aku udah punya satu. Pokoknya semester ini harus bisa membuat tema wordpress (another im-possible target i set for myself.) dan semoga saja bagus temanya. Untuk topiknya sudah kuputuskan untuk General Blog saja. Yang menceritakan tentang apa yang aku mau  tulis. Yah seperti blog yang ini hanya saja lebih teratur dan terkesan “profesional” hahaha. Sembari menunggu aku bisa membuat tema wordpress sendiri, aku akan semakin rajin menulis disini. Itung-itung latihan yah yah? Hmm semoga saja semua target-nya terpenuhi. Amin.

EDIT: Ditambahkan 12 Agustus 2014.

Lupa kalau malam itu saat aku nulis post ini terjadi fenomena bulan purnama. Dan malam itu aku melihat bulan purnama dari lantai dua sama bapak. Bulannya bagus banget. Dan rencananya aku mau liat hujan meteor Perseid jam 1 dini harinya, tapi ketiduran hiks hiks.

Leave a Reply

