Motivasi Mulai Menghilang

Setelah kemarin terkena dilema tentang waktu dan memang waktuku tidak banyak, malam ini aku sedang mencoba membuka kembali project GEMASTIK 2014 yang… rasanya suram kalau dilanjutkan. Habisnya anggota timnya kaya gitu banget dan proyeknya sendiri memang wow. Susah hahaha. Sebenarnya sih ya simple-simple aja gamenya, cuma pengalamanku belum sampai kesitu dan aku ngoding sendirian. Yah jadi serasa impossible gitu. Memang, banyak banget yang aku pelajari dari mengerjakan proyek ini dan awalnya malah seru banget, tapi makin kesini makin pudar keseruannya. Oh.. dimana aku bisa menemukan anggota tim yang ideal? Sebenarnya aku juga salah sih karena sebagai Project Leader “kurang” bisa memimpin timku tapi mau gimana lagi, lha wong dihubungin aja ngga dibales. Dikasih tugas ya ngga dikerjain-kerjain. Yasudah bubaran ini. Iya aku tahu dari tadi banyak banget mengeluh. Semangat aja sih. Mulai kumpulkan semangat! Hidup menjadi lebih baik!

Leave a Reply

