The Time is About to End ?

Apa yang akan kau lakukan jika hari ini adalah hari terakhirmu?

Beberapa hari yang lalu aku merasakan sesuatu yang aneh. Kepalaku rasanya pusing, tapi ini berbeda dengan pusiing-pusing yang sebelumnya aku rasakan. Entah gara-gara terlalu lama berada di depan komputer atau karena apa, tapi aku merasakan ada sesuatu didalam kepalaku. Ya, didalam. Mungkin ini hanya perasaankku dan aku terlalu paranoid, tapi sesuatu didalam kepalaku rasanya aneh. Akupun berusaha untuk tidak menyentuh laptop ataupun hp ataupun barang sejenisnya (yang tentunya sangat susah) dan Alhamdulilah tadi pagi sudah membaik. Yah, walau masih sedikit terasa.

Tapi walau pusingku sudah agak baikan, aku merasakan sesuatu yang lain. Kali ini bukan apa-apa, hanya perasaan saja. Perasaan kalau aku ngga akan melihat dunia lebih lama lagi. Ya, mungkin ini juga karena aku yang terlalu paranoid atau semacamnya, tapi yah itulah yang kurasakan. Perasaannya sangat tidak enak, Tulisan ini aku buat sebagai pesan terakhir mungkin? hahaha ya aku juga ngga mau seperti itu. Masih banyak hal yang belum aku lakukan. Masih ada janji yang belum terlaksanakan. Kalau bisa sih aku ingin melihat dunia lebih lama lagi. Sangat lama sampai aku bisa melihat sesuatu yang luar biasa. 80 tahun dari sekarang, aku ingin melihat seperti apa dunia ini pada saat itu dan kalau bisa aku akan membaca tulisan ini lagi saat usiaku.. kukira 99 tahun? hahaha iya 80 tahun lagi aku akan berusia 99 tahun.

Aku ingin merasakan bagaimana rasanya memiliki anak, keliling dunia, mewujudkan impian-impianku. Aku belum menemukan ratuku. Karya-karyaku belum ada yang terwujud. Aaku belum merubah dunia. Aku belum akan mati sampai semuanya terpenuhi. Iya, aku harus bertahan.

Leave a Reply

