Jalan-jalan Lagi

Kemarin kan udah pada main bareng nih sampe malem. Nah kemarin Opip ngajakin ke Gramedia jam 10 dan seperti janji, hari ini dia kerumahku jam 10 kurang. Tiba-tiba aja udah ngetuk pintu.

Kami berangkat ke Gramedia. Tidak seperti biasanya, SriRatu kelihatan sepi. Mungkin karena masih pada mudik ya? Disana, seperti biasa mataku melirik ini itu. Yah habisnya banyak banget buku yang menarik hahaha. Aku membeli dua buku. Kalau udah ke toko buku pasti boros hahaha.

Dari sana kami mau mampir untuk makan. Pertama si mau nyabar tapi Opip tiba-tiba ngajakin makan di takoyaki depan GOR. Yaudah kita kesana, setelah sampai disana eh ternyata tutup. Terus kitfa coba Mr.Burger yang di GOR dan ternyata tutup lagi. Akhirnya kami kembali ke tujuan awal, Pak Sabar hahaha. Disana kami makan di depan kantor seperti jaman-jaman dulu. Suasananya oke, matahari bersinar dengan terangnya dan langit berwarna biru cerah. Di pak Sabar aku melihat sesosok wanita yang kurasa tidak asing. Wanita itu sedang makan di tempat duduk dibawah parkiran motor. Aku terus memperhatikannya berharap akan ingat siapa gerangan wanita tersebut. Dan.. setelah beberapa saat akhirnya aku ingat. Wanita itu adalah kakak kelasku waktu SMA dulu. Dia dulu yang tes di pojok depan di depan tempat dudukku di ruangan sebelah ruang sejarah dan ada suatu “kenagan” pada saat tes itu hahahah. Iya, dia mba-mba arab itu… mungkin sih. Yaudah gitu aja, habis makan terus pulang dan menjalani hari seperti biasanya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s