Jalan-jalan ke SriRatu

Sebelum cerita ke SriRatu, kita mulai dari pagi ini. Hari ini H+2 lebaran dan pagi ini kami sekeluarga pergi mengunjungi saudara di tambak sogra. Nah saudara ini adiknya mbah putri di kejawar. Well cukup menyenangkan disana.. Kami disana sampai jam 10, lalu pulang kerumah. Dan sorenya aku sama ibu pergi ke PMI lalu ke SriRatu. Disana aku beli buku. Menyenagkan sekali pokoknya kalau sudah ada di toko buku. Banyak banget yang pengin dibaca hohoho. Terus pulang-pulang udah mahrib. Langit berwarna jingga keabu-abuan. Aku duduk diatas motor saat tiba-tiba mataku menangkap sesosok manusia yang… well, berbeda. Aku tidak tahu siapa dia, tapi aku tahu bahwa dia berhasil menarik perhatianku. Dia memakai baju pink, kerudung pink, dan.. kalau tidak salah celana panjang berwarna hitam. hmm. Wajahnya mengingatkanku pada seseorang dikampus, well aku sudah lupa wajahnya anyway. Yaudah si gitu aja.

Leave a Reply

