Menulis Lagi

Yuhuu udah lama ngga nulis, soalnya sibuk hehe. Sibuk liburan.

Kemarin=kemaring mataku sakit dan aku kedokter. Disana aku ketemu ibunya Boing hmhmhm. Kemarinnya lagi buber sama anak-anak (ayas ngga ada) di Lela. Sebenarnya mau di SS cuma udah penuh. Yaudah si.. Habis makan kita solat di masjid Gor dan langsung mampir ke Mamoo Milk. Disana  enak tempatnya, pengin kesana lagi. Habis itu kita ketempat Opip gara-gara bingung mau kemana lagi. Udah deh pulang. Oh iya, tarantulanya Opip sudah besar! hahaha.

Terus nih forward beberapa hari. Kemarin, 23 juli 2013 tepatnya hari rabu, STARBUCKS ngadain buber. Kali ini kita makan ditempatnya Tsabit dan sebelum kesana anak-anak pada futsalan di PH jam 4. Ngga semuanya dateng sayang sekali. Cowonya yang ga dateng itu Meru, Taufik, Dwi. Cewenya yang  dateng cuma Vira, Dena, Asma, sama Leny. Hmhmhm di futsalan kita foto-foto dan habis itu langsung ketempat Tsabit. Well seru sih ketemu temen-temen SMA. Iya asik. Habis dari situ kita ada yang ke Cherry karokean, ada yang pulang dan ada yang beli kado buat intan. Aku karokean walaupun ngga nyanyi si hahaha. Oh aku baru sadar kalau plat nomerku copot. Untung ga di tangkep polisi yah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s