Almost Dead

Hey hey hey tadi nih pas mau ke kampus aku hampir ditabrak loh! aw… Jadi tuh kan mau nyebeerang ya, udah riting dan lagi jalan tau tau ada motor nyalip coba! Masa lagi mau nyeberang udah 3/4 perjalanan ada yang lewat depanku. Udah gitu cepat banget, mungkin 80an kali ya.. Untung aja ngga kena, kalo kena bisa-bisa.. ehem.

Yasudah, berstukur masih diberi kesempatan sekali lagi untuk hidup. Dan tadi habis UAS Jaringan Komputer dan Pengantar Basis Data. Whew akhirnya tinggal besok nih. Yup, gotta study hard! One more time! GO GO GO!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s