3 Hari Menjelang UAS ProbStat

Senin besok adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa. Ya engga si, sebenernya cuma aku. Pokoknya setelah UAS hari Senin berlalu, aku bakalan bebas ngapa-bgapain huahahaha. Ya engga juga sih, masih ada UAS lainnya kok. Pokoknya setelah Senin berlalu, aku bisa fokusin ke proyek GEMASTIK 2014.

Oh iya, aku ikut GEMASTIK pengembangan game, jadi ketua tim loh! hahaha ehm. Mungkin lebih detail mengenai pengembangan project ini bisa aku tulis di blog ini kali ya? yap, minggu depan deh.

Tadi siang nih tim-tim yang ikut GEMASTIK pada kumpul. Sebenernya ngga begitu penting sih, cuma membahas tentang pembuatan SOP dan pembagian jadwal pemakaian lab serta dosen pembimbing. Mungkin penting sih… ah sudahlah, menurutku tidak penting.

Yaudah si, cuma mau ngomong itu aja. Fight for ProbStat!

Leave a Reply

