UAS Hari Pertama

Tadi siang sudah mengerjakan UAS Matematika Diskrit. Sebenarnya sih soalnya gampang, hanya saja.. kurang persiapan mungkin. Coba kalau dari kuliah pertama belajarnya kaya beberapa hari belakangan. Pasti bener semua tuh hahaha. Dari dulu si udah ngomong kaya gini, tapi apalah kata malas sekali untuk belajar yang tidak menarik minatku. Yaudah si, semoga nilainya bagus, amin 😀

Yang bikin khawatir itu minggu depan, Probabilitas dan Statistika. Pertama-tama sebelum mid sih okelah gampang kaya di SMA tapi kok ya habis mid itu aku nggatau dosennya ngomong apa. Ya akunya juga si ngga ndengerin, habis udah ketinggalan jauh. Selama setengah semester ini ProbStat duduk dipaling belakan, buka laptop, internetan. Hahahaha well, gotta study hard now. See ya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s