Hello Hello..!

Hai! sudah lama tidak menulis. Yup aku tau kalau aku bilang bahwa aku akan rajin-rajin menulis, tapi mau bagaimana lagi soalnya belakangan ini sedang sibuk-sibuknya dan minggu depan sudah mulai UAS. Oiya, besok mulai puasa yah! Ngga kerasa. Iya, aku besok puasa. Pemerintah sih minggu mulainya..

Belakangan ini aku lagi asik membaca komik yang judulnya “Fuuka” karangan Kouji Seo. Dia adalah seorang jenius kalau mengatang cerita romantis. Setelah makoto shinkai tentunya hehe. Selain Fuuka, Kouji Seo juga mengarang Kimi no irumachi yang aku kagum-kagumi, dan Shizuka juga, dan masih banyak lagi. Tapi favorit worknya Kouji Seo adalah Kimi no irumachi OF COURSE! hehe. Dan Fuuka terlihat menjanjikan. Semoga animenya cepat keluar yah 😀

Jadi terlepas dari cerita menyenangkan tentang anime dan komik, malam ini aku harus terjaga untuk mengerjakan tugas Cybercrime. Tugasnya nggak mutu, membuat soal. Yah sudahlah aku kerjakan saja toh cuma sedikit. Jadi besok lagi yaw, mau ngerjain dulu.

Leave a Reply

