Kimi no irumachi-nya tamat

Saking bagusnya satu hari langsung ditamatin nontonnya hahaha habisnya seru sih 😀 Awesome deh pokoknya 😉 sayang cuma ada 12 episode. Kurang nih! kurang!

Andai aku punya kisah seindah itu ya.. hmm mungkin aja bisa kalo dulu aku bertindak. Nggatau deh. Sayang sekali ya kita ngga bisa merubah masa lalu. Andai dulu aku tau jadinya akan seperti ini pasti aku akan lebih agresif huahaha. ehem. Jadii selanjutnya nonton apa ya? suply tontonan yang menariknya hampir habis nih. Oh iya, bulan Juli ada Glasslip. Kayanya keren tuh! Kalian juga harus nonton yak!

Apakah aku sudah berubah menjadi otaku?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s