Another Day Passed

Tadi sore kelompokku presentasi desain web kita. Kurang persiapan si, soalnya si dosennya tiba-tiba nambahin waktu kuliah jadi semua kelompok bisa maju hari itu. Biasa lah, biar kuliahnya bisa libur satu pertemuan. Ya jadi kita maju aja seadanya, sampai minjem-minjem laptop orang, soalnya aku ngga bawa HDMInya. Oh iya, stop-kontaknya sempay konslet dan meledak 2x sampai mati listriknya hahaha. Kirain ngga jadi maju tapi ternyata listriknya nyala lagi yaudah deh akhirnya maju.

Oh dan tadi nih baru liat TED. Keren. Tentang next-gen UI (User Interfaces). Pemicaranya namanya John Under Koffier judulnya”Pointing the Future of UI” direkam pada tahun 2010. Kalian harus liat deh! sekarang juga! Aku jadi tertarik sama bidang UI design. Iya, dan setelah nonton itu aku jadi berkhayal gimana kalo controler game itu kaya gitu. Wah pasti asik banget! Oke, aku masih punya banyak waktu. Learn a little portion at a time. Semoga dalam 10 tahun, teknologi dapat mewujudkan apa yang sebelumnya kita pandang sebagai Sci-fi belaka.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s