Something Fishy

Hari ini aku ikut seminar aplikasi web HTML5 dan coba tebak apa yang terjadi di ruang seminar? Pusing? ya, sedikit. Hahahaha ternyata fitur baru HTML5 bisa sedikit membuat pusing ya. Sebenarnya gampang sih, hanya saja tadi sudah penat dari pagi sampai sore ngoding terus.

Selain pusing dengan HTML5, ada sesuatu yang terjadi. Entah ini penting atau tidak tapi aku ingin menulisnya disini. Jadi sesuatu itu sebenarnya seseorang. Si kuning tiba-tiba duduk disebelah coba hahaha. Entahlah, aku tidak menengoknya sekalipun. Habisnya aku tidak ingin berharap terlalu tinggi. Ah sudahlah. Yang terpenting adalah bagaimana meraih mimpi. Iya itu aja. Jadi hal lainnya masuk antrian dan masalah  kaya gitu bakal ada di nomor urut 10++ dalam daftarku.

Sebenarnya semua tulisan yang aku tulis dari postingan pertama sampai terakhir itu semuanya kurang penting. Judulnya aja nggak nyambung sama isi tulisan. Biarlah. Biarkan aku menulis sesukaku. Ya?

Leave a Reply

