Tegas itu Baik

Yo!

Hari ini sedikit telat nulisnya, mepet tengah malam. Habis sibuk sih hahaha. Oh iya, ternyata kalau kita tegas semua bisa lancar. Tadi sedikit menegaskan diri dalam pertemuan kelompok Web Design dan hasilnya oke, memuaskan. Hasil dari pertemuan kelompoknya itu kita harus merevisi ulang desain kita sebelumnya yang jeleknya minta ampun. Dan malam ini sebelum nulis tulisan ini aku sedang mengutak-atik codenya supaya berhasil sesuai harapan. Sebenarnya desainnya nggak spesial sih, malah niru webnya orang. Nggak oke banget. Tapi kemajuan lah daripada yang kemarin hahaha.

Besok harus ke kampus lagi walau libur soalnya aku mau ngumpulin laporan sekalian pertemuan GameDeveloper. Oh aku belum bilang ya? Kebetulan aku pendiri dari sebuah komunitas GameDeveloper. Kami sudah berjalan sekitarr… 1 bulan. Dari tanggal 15 mei 2014. Iya memang baru sebentar, tapi Alhamdulilah kami sudah mempunyai rencana proyek yang kece badai hahaha. Tunggu ya! mungkin satu semester, satu tahun, atau bahkan lebih. Tunggu aja, kita bakalan membuat game yang keren dan pastinya Indonesia banget! Promosi sedikit nih hehe.

Oke, hari sudah malam dan saatnya aku melanjutkan nonton Bakuman! Yeah!

Leave a Reply

