Malam Sibuk itu Terulang Lagi

Yup, jadi ceritanya malam-malam sibuk ngerjain tugas. Yaa biasa lah sudah seperti rutinitas setiap hari. Sebenarnya kalau nggak kebanyakan nonton anime pasti punya banyak waktu luang buat ngerjain tugas hahaha. Bayangin aja belum satu minggu, 2 season udah mau habis ditonton hahaha. ehm, oke. Malam ini gilirannya tugas Struktur Data. Daritadi bingung nyari cara untuk membaca linkedlist. Iya aku tau ini gampang banget, tapi maafkanlah hamba yang kurang ilmu ini.

Oh iya, tadi presentasi Struktur Datanya sukses, yaa bisa dibilang sih. Dan kami tadi menerangkan tentang algoritma dalam GPS. Sangar kan? Ya kedengerannya sih sangar, padahal engga. Dan untuk presentasi Web Design, Alhamdulilah belum maju. Mungkin minggu depan. Untung aja siih nggak maju, soalnya desainnya amburadul. Ngga bisa memang menyerahkan tugas vital ke orang lain. Iya, kemarin-kemarin aku serahin bagian desain sama orang lain dan ternyata hasilnya nggak oke banget. Besok harus tegas nih.

Oh, malam ini hujan turun dengan derasnya. Bagus itu, Bumi kita sedang panas-panasnya. Kalau AC dirumah nggak dinyalain bisa-bisa mandi keringat malam ini. Untung aja hujan turun dengan deras jadi AC bisa dimatikan. Itung-itung membantu menyelamatkan bumi. Sebenarnya Bumi kita jadi panas ya gara-gara kita juga. Udara panas, AC dinyalain. Besoknya ya tambah panas karena kita nyalain AC semaleman. Bayangin aja satu kota ada berapa rumah yang nyalain AC? Jika satu kota ada 100.000 rumah dan seperempatnya nyalain AC sedangkan AC menghasilkan panas 35 derajat Celcius. Bayangkan berapa panas total yang dihasilkan? Sangat banyak. Kondisi ini terulang terus setiap hari makanya Bumi kita panas.Dari tadi aku nulis apa si ya? kesana-kemari nggak jelas. Yaudah deh daripada tambah ngawur mendingan lanjut besok lagi aja ya?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s